Cara Memilih Produk Perawatan Kulit Terbaik Untuk Jerawat Kamu

KayleeLeonard.blogspot.com - Memilih produk perawatan kulit terbaik untuk digunakan pada wajah kamu yang berjerawat sangat penting karena tidak semua perawatan di luar sana akan bekerja dengan baik untuk kamu. Sebagian besar produk yang kamu lihat di TV atau internet mungkin tidak berfungsi pada kulit kamu karena berbagai alasan. Ini terutama berlaku untuk penderita jerawat jangka panjang yang memiliki kulit sangat sensitif yang sangat reaktif terhadap penggunaan produk perawatan topikal apa pun.

Dari ratusan atau ribuan produk yang akan kamu temukan di pasaran saat ini, kamu perlu memfilternya satu per satu sebelum menggunakannya. Menerapkannya secara sembarangan di wajah kamu hanya karena keingintahuan semata-mata apakah itu bekerja untuk menyembuhkan jerawat kamu atau tidak sangat tidak dianjurkan. Ini karena produk-produk ini dapat memperburuk kondisi jerawat kamu dan merusak penampilan kamu nantinya jika kamu tidak mengambil tindakan dengan hati-hati. Berikut adalah beberapa tips untuk memilih produk perawatan kulit terbaik untuk jerawat kamu:

1. Bahan-bahan alami selalu merupakan pilihan yang lebih baik


Ketika kamu mencari produk perawatan kulit yang baik untuk digunakan, lihat bahan-bahannya terlebih dahulu. Sebagian besar, produk menyembuhkan jerawat yang kamu temukan di pasaran saat ini mengandung setidaknya 70% bahan kimia yang sebenarnya berbahaya bagi kulit kamu. Tidak disarankan bagi kamu untuk menggunakan produk ini.

Itu selalu lebih baik bagi kamu untuk memilih alami daripada bahan kimia. Bahan-bahan alami lebih baik dioleskan pada kulit kamu karena biasanya bekerja dengan cara yang lebih lembut dan halus. Mereka kurang berbahaya untuk kulit kamu dan tidak akan menyebabkan efek samping yang buruk. Aman untuk digunakan dalam jangka panjang juga.

2. Hanya Pilih Produk yang Kompatibel dengan Kulit Super Sensitif


Tidak semua produk yang kamu temukan di pasaran akan kompatibel dengan kulit kamu. Ini terutama benar jika kamu telah menderita jerawat selama bertahun-tahun. Jika kamu memiliki beberapa kasus jerawat yang parah, itu berarti kulit kamu adalah tipe yang sangat sensitif. kamu perlu menggunakan produk yang dirancang untuk kulit super sensitif juga, dan jenis produk ini cukup sulit ditemukan saat ini.

Banyak pembersih atau pelembab yang diiklankan di TV atau internet saat ini biasanya ditujukan untuk orang-orang yang memiliki jerawat kecil yang tidak sering muncul di wajah mereka.

3. Gunakan Regimen Perawatan Utuh


Lebih baik menggunakan seluruh rejimen pengobatan daripada hanya menggunakan pembersih atau aplikasi topikal. Dengan membeli seluruh rejimen pengobatan, yang biasanya meliputi pembersih, pelembab, aplikasi topikal, krim, suplemen, dan sebagainya, kamu akan mendapatkan manfaat paling banyak dari produk tersebut. Dengan cara ini, kamu akan dapat mengetahui dengan tepat apakah perawatan itu baik untuk kulit kamu atau tidak.

Jika kamu hanya menggunakan satu atau dua bagian dari rejimen, maka kamu akan berisiko kehilangan keseimbangan kulit kamu karena akan selalu ada sesuatu yang kurang dalam cara kamu mengatasi jerawat kamu. Selain itu, efektivitas produk akan berkurang secara signifikan ketika kamu melakukannya.

Setelah kamu memilih perawatan terbaik untuk digunakan, kamu harus tetap menggunakannya untuk beberapa waktu dan menerapkannya secara konsisten selama minimal 2 bulan. Ingatlah bahwa bagi sebagian orang, terutama penderita jerawat parah, produk perawatan kulit mungkin tidak menyembuhkan masalah kulit mereka. Untuk informasi lebih lanjut tentang cara merawat jerawat kamu secara alami, BebasJerawat adalah tempat terbaik bagi kamu untuk mempelajari cara mencapai kulit bening tahan lama hanya dalam beberapa minggu dari sekarang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel