6 Cara Untuk Tetap Bebas Jerawat Musim Dingin Ini

KayleeLeonard.blogspot.com - Musim dingin sudah tiba, demikian juga masalah kesehatan yang menyertai musim ini. Terlepas dari pilek, flu, dan masalah kesehatan lainnya, musim dingin juga membawa banyak masalah kulit.

Salah satu masalah kulit tersebut adalah jerawat yang memburuk selama musim dingin yang membeku. Banyak orang melihat masalah jerawat mereka, memburuk setiap musim dingin, terutama ketika suhu terlalu rendah dan angin dingin bertiup kencang.

Juga, untuk membuat situasi lebih buruk, warna kulit yang menyenangkan yang kamu raih selama musim panas mulai memudar, mengembangkan lebih banyak jerawat dan bekas jerawat terlihat jelas.

Mari kita temukan berbagai pendekatan untuk menghilangkan jerawat dan bekas jerawat selama bulan-bulan musim dingin.

1. Sirkulasi Udara Di Rumah kamu


Selama musim dingin, sudah biasa bagi banyak orang menghabiskan sebagian besar waktu mereka di dalam rumah untuk menjauh dari angin dingin yang kuat. Namun, banyak orang membuat kesalahan dengan mengemas atau menutup kamar mereka sampai batas tertentu. kamu perlu memastikan bahwa sirkulasi udara di dalam kamar kamu tersedia sehingga kulit kamu dapat bernapas dengan baik.

2. Gunakan Humidifier


Banyak dokter kulit benar-benar menyarankan mendapatkan dehumidifier untuk rumah kamu dan kamu juga akan melihat bahwa itu bekerja dengan sangat baik. Humidifier menambah kelembaban atau kelembaban ke udara dengan menghangatkan air dan mengubahnya menjadi uap ringan. Ingat, pelembab bekerja persis berlawanan dengan dehumidifier, jadi pastikan kamu membawa pelembab udara di musim dingin.

3. Tetap terhidrasi


Ini penting mengingat kenyataan bahwa meskipun kamu mungkin tidak haus terus-menerus, terlepas dari semua yang kamu butuhkan 6 hingga 8 gelas air setiap hari. Air menjaga kulit kamu tetap terhidrasi, serta membebaskan kulit kamu dari racun dan mendorong pengembangan nutrisi dari aliran darah ke kulit. Air sangat bagus untuk kulit kamu, jadi minumlah sebanyak yang kamu bisa!

4. Ganti Bahan Kimia Wajah kamu


Banyak larutan pembersih wajah mengandung bahan kimia, yang juga dikenal dapat mengeringkan kulit. Jauhi produk semacam itu dan gunakan pembersih wajah yang tidak mengandung obat apa pun. Cuaca sudah melakukan pengeringan bagian, jadi cukup pastikan bahwa kamu terus mencuci wajah kamu sering untuk menjaga pori-pori terbuka dan kontaminasi keluar. kamu juga bisa mendapatkan perawatan kulit agar terlihat cantik di musim dingin ini.

5. Lube It Up


Gunakan krim berkualitas tinggi untuk menjaga kulit kamu tetap lembab. Cari yang memiliki lidah buaya dan tidak mengandung minyak berlebih. Krim seperti itu akan membantu menjaga kulit kamu tetap lembab dan kenyal, dan juga melawan kemerahan yang dibawakan oleh musim dingin. Namun, untuk menghilangkan bekas luka yang disebabkan oleh jerawat, kamu perlu mengunjungi klinik kosmetik terkenal untuk mendapatkan perawatan bekas luka jerawat.

6. Latihan & Latihan Fisik


Olahraga adalah hal yang luar biasa bagi tubuh kamu di musim dingin yang perlu kamu lakukan terlepas dari apakah kamu memiliki masalah jerawat atau tidak. Ahli bedah ahli dari klinik kosmetik terkenal menyarankan bahwa olahraga membuka pori-pori kamu, mengeluarkan keringat, menyeimbangkan hormon, meningkatkan sirkulasi, mengurangi stres, dan membangun otot dan kekuatan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel